Tanaman Penangkal Santet

Bambu Kuning seperti gambar diatas selain sebagai penghias taman atau pagar rumah, maka keluarga bambo kuning yang bernama ilmiah "Bambusa Vulgaris" ini juga dipercaya selain menolak ilmu santet juga mampu menolak maling atau pencuri.

Pohon yang daunnya mirip daun beringin dan berbuah mirip melinjo ini telah sejak lama dipercaya mampu mengusir gangguan ular berbisa. Pohon bernama ilmiah "Mimusopselengi" ini juga mempunyai makna agar selalu 'disanjung-sanjung' selalu.

Cocor Bebek dilihat dari auranya, tanaman yang mempunyai nama latin "Kalanchoe Pinnata" ini mempunyai kekuatan hampir sama dengan pohon Jambu Dersono; bisa mendinginkan tanah yang 'panas'. Bahkan di beberapa daerah pelosok Nusantara, cocor bebek biasa dipakai untuk obat sakit kepala, batuk, sakit dada, borok dan beberapa jenis penyakit kulit lain, seperti demam, luka, memperlancar haid, serta obat bisul.

Pohon Jambu Dersono ini adalah sejenis jambu air ini memiliki aura yang sangat kuat. Bahkan karena saking kuatnya aura yang dikeluarkannya, tanah yang semula 'panas', bila ditanami tanaman ini akan berubah menjadi 'hoki'. Aura yang dimiliki pohon Jambu Dersono ini juga dapat mendatangkan rejeki bagi pemiliknya atau penghuni rumah dimana dia ditanam. Di beberapa kraton, tanaman bernama "Latin Eugenia Malaccencis" ini juga menjadi simbol 'kadersan sih ing sesama', menggambarkan kasih dan cinta satu sama lain.

Pohon Serut ini yang menjadi salah satu favorit bagi penggemar bonsai di Indonesia, pohon ini konon dapat menghilangkan niat jahat yang mengancam penghuni rumah. Pohon Serut ini dapat ditanam di bagian rumah manapun, khasiat "Camona Retusa" tersebut akan muncul.

Selain tanaman di atas, ada beberapa tanaman lain yang yang memiliki aura hampir serupa; bisa mengusir dan mendinginkan hawa 'panas'. Bahkan bias mengusir binatang berbisa dan ancaman maling.

Tebu Wulung, sama seperti Pinang Merah dan Kemuning Jawa, dapat ditanam dimanapun, tebu yang kulit batang sampai daunnya berwarna hitam ini dapat menangkal ilmu-ilmu hitam yang mengancam penghuni rumah. Karena tuahnya, beberapa paranormal biasanya menggunakan tanaman bernama latin "Saccharum Officniarum" ini dapat digunakan sebagai media penyembuhan. 

Kemuning Jawa, ialah tanaman yang memiliki nama ilmiah "Murraya Paniculata" ini juga diyakini dapat mampu menolak kekuatan black magic. Selain itu, Kemuning Jawa di dunia obat tradisional, tanaman yang bunganya mirip bunga melati ini biasa digunakan untuk mengobati bisul, rematik, memar, sakit gigi, radang buah zakar, infeksi saluran kencing, dan beberapa penyakit lainnya.

Pinang Merah ini dengan nama ilmiah "Cyrtostachys Lakka", juga dipercaya dapat menolak serangan black magic semacam santet yang ditujukan pada penghuni rumah.

Tanaman Kaktus yang biasa tumbuh di daerah kering, mempunyai kekuatan sama dengan mawar; yaitu mampu menangkal santet dan hawa-hawa negatif lainnya. Namun kekuatan ini hanya bisa keluar bila ia ditanam atau ditaruh di luar rumah, di belakang, di depan, atau di samping. Bila diletakkan di dalam rumah, bukan kekuatan penolak santet yang keluar, tapi justru bisa menolak datangnya rejeki.

Bunga Mawar, bunga lambang cinta yang batangnya penuh duri ini mempunyai kekuatan menyerap hawa-hawa negatif, termasuk menangkal serangan santet. Hawa negatif yang berhasil diserapnya akan langsung dibuang ke dalam tanah. Tapi sebaiknya jangan ditanam di depan rumah. Karena bila ditanam di depan rumah, hawa negatif yang sudah dimasukkan tanah, dikhawatirkan akan dilangkahi atau dilewati penghuni rumah. Bila ini terajdi, si penghuni rumah bisa terkena bencana.
 

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

 Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

Waris Djati

↑ Grab this Headline Animator

My Ping in TotalPing.com Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software DMCA.com Literature Blogs
Literature blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free web site traffic and promotion Submitdomainname.com Blogged.my Sonic Run: Internet Search Engine
eXTReMe Tracker
free search engine website submission top optimization