Mistik Azimat Asu Gancet

Postingan kali ini hanya sekedar menambah wawasan dan perbendaharaan tentang budaya mistik di nusantara. Salah satunya adalah Azimat asu gancet, adalah sebuah azimat untuk tahan lama dalam persetubuhan,ajimat ini hanya khusus buat laki-laki. para pakar kebatinan jaman dahulu menciptakan azimat asu gancet ini berdasarkan peristiwa di zaman nabi sulaiman, konon menurut cerita, Nabi subi Sulaiman bin Daud di beri mukjijat yang sangat luar biasa oleh Allah SWT, Mukjijat Nabi Sulaiman antara lain dapat menundukkan angin,menundukkan Jin dan dapat menguasai bahasa binatang.

Pada suatu hari, terjadi pertengakaran antara anjing dan kucing yang sedang memadu kasih pasangan kucing ingin tempat yang di tempati anjing sebagai mereka untuk memadu kasih namun anjing tidak mengijinkannya, pertengkaran hebatpun terjadi antara anjing dan kucing, tak ada yang mengalah semua saling ingin menang sendiri, akhirnya masalah mereka ini di bawa ke pada nabi Sulaiman, Nabi Sulaimanpun mendengarkan masalah mereka, hari itu juga permasalahan telah di sepakati untuk berdamai antara anjing dan kucing.

Namun selang beberapa hari kesepakatan yang di buat dengan perantara nabi Sulaiman mereka langgar. sang kucing ingin kesepakatan antara mereka di rubah, kucing mempersalahkan anjing yang melanggar jadwal tempat memadu kasih mereka, mereka saling mempertahankan kebenaran masing masing, mendengar hal itu Nabi Sulaiman menjadi murka serta mengutuk keduanya Kucing di kutuk nabi sulaiman bila melakukan hubungan atau kawin akan selalu gaduh dan menjerit-jerit, sedangkan anjing bila melakukan persetubuhan atau kawin akan gancet atau lengket dan tak bersuara. Demikianlah sampai saat ini bila kita dengar kucing kawin akan ribut dan mengeong ngeong, sedangkan anjing bila melakukan persetubuhan akan lengket.

Berdasarkan hal ini para ahli kebatinan menciptakan azimat asu gancet atau anjing lengket. Azimat ini di buat dari ekor anjing yang sedang gancet atau lengket, dengan memotong ekor anjing jantan tersebut, kemudian di bungkus dengan kain putih tanamlah dalam tanah selama 40 hari,setiap hari dirituali dengan cara sesaji bunga dan di bakari hio atau kemenyan, bila sudah cukup 40 hari 40 malam, ambilah ekor anjing tersebut yang telah tinggal tulangnya saja, bungkuslah dengan kain putih, buatlah sabuk dan ketika akan mengadakan persetubuhan ikatkan di bawah rusuk kiri, maka selama ajimat tersebut masih menempel di badan, maka air mani atau sperma tak akan keluar atau tahan lama.

Demikianlah sekelumit tentang ajimat asu gancet, semoga menambah wawasan. Wallahualam.


 

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

 Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

Waris Djati

↑ Grab this Headline Animator

My Ping in TotalPing.com Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software DMCA.com Literature Blogs
Literature blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free web site traffic and promotion Submitdomainname.com Sonic Run: Internet Search Engine
eXTReMe Tracker
free search engine website submission top optimization