Aji Jaya Sampurna

Aji Jaya Sampurna merupakan rajanya amalan jawokan ( amalan berbahasa jawa ) Ajian ini sangat berbahaya, terkena pukulannya saja , akan mengakibatkan setiap lubang yang ada pada tubuh manusia yang terkena pukulannya ( seperti lubang hidung, telinga, pori-pori dan lain-lainnya ) akan terus mengeluarkan darah segar, sebelum di tawarkan oleh si pengamal ilmu Aji Jaya Sampurna. Dan konon ajian ini juga sangat ditakuti oleh semua makhluk halus dari jenis apasaja, dan juga ditakuti oleh binatang. 

Demikianlah sepenggal artikel tentang Aji Jaya Sampurna untuk di ketahui bersama, Artikel di atas ditulis semata untuk menambah pengetahuan kita tentang beragamnya Ilmu-ilmu warisan leluhur di nusantara ini, dan sengaja juga saya tidak melengkapi tulisan ini dengan tata laku dan bacaannya semata karena ilmu di atas tersebut hendaknya harus di lalui dengan proses berguru kepada guru yang telah menguasainya. Aji Mantra, Amalan, dan apapun sebutan untuk ilmu yang berhubungan dengan Ilmu Gaib, bukanlah sebuah catatan seperti selembar kertas, ilmu gaib berhubungan dengan tatalaku yang harus di lalui dengan proses dalam meraihnya. Dalam proses mempelajari ilmu kegaiban harus dimulai dengan melakukan tirakat dan pembacaan wirid tertentu, bagaimanapun seseorang yang mempelajari ilmu gaib tidak mungkin akan sakti atau menjadi guru dalam sehari atau dalam satu malam, proses yang sesungguhnya harus melakukan tirakat disertai wirid dalam beberapa malam dan adakalanya disertai puasa. Tirakat adalah bentuk olah rohani yang tujuannya untuk memperoleh energi supranatural atau tercapainya suatu keinginan. Tirakat tersebut bisa berupa bacaan doa, mantra, pantangan, puasa atau gabungan dari kelima unsur tersebut. Inilah yang disebut belajar ilmu gaib sesungguhnya.

Demikian Sepenggal Tulisan tentang Aji Jaya Sampurna, Salah satu Ajian Warisan Para leluhur Nusantara.



 

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

 Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

Waris Djati

↑ Grab this Headline Animator

My Ping in TotalPing.com Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software DMCA.com Literature Blogs
Literature blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free web site traffic and promotion Submitdomainname.com Sonic Run: Internet Search Engine
eXTReMe Tracker
free search engine website submission top optimization