Pesugihan Tukat Guling

Pesugihan Tukar Guling ini yang paling banyak diminati orang, karena wadal/tumbal bisa orang yang dibenci alias musuh bebuyutan sipelaku. Karena yang dijadikan anggunan itu musuh maka dikenal dengan JM (Jual Musuh), prosesi ritualnya setelah pelaku menjalankan penayuhan/mendapat petunjuk ghaib maka dia wajib ritual pati geni sehari semalam untuk transaksi dengan ghaibnya Sang Penguasa Gua Susuh Angin.

Ritual ini sebenarnya paling simpel namun butuh nyali yang besar, karena star mulai dari awal sampai akhir itu dijalani sendiri, jadi tidak ada namanya rekayasa sebab tugas kuncen hanya membukakan gerbang untuk menghubungkan antara pelaku dan ghaibnya. Asal pelaku menuruti tuntunan kuncen dan menjalankan dengan sungguh-sungguh tentunya kesuksesan yang bakal dia raih. Banyak orang mundur lantaran nyalinya ciut, namun jika orang kepepet dan dendam dengan orang yang menyakiti tentunya keberanian akan timbul.
 

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

 Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

Waris Djati

↑ Grab this Headline Animator

My Ping in TotalPing.com Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software DMCA.com Literature Blogs
Literature blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free web site traffic and promotion Submitdomainname.com Sonic Run: Internet Search Engine
eXTReMe Tracker
free search engine website submission top optimization